-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Gabuswetan Lakukan Pengamanan Acara Hajatan Warganya

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Personil Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan hajatan warga yang disertai hiburan organ tunggal, di Blok Ranca ipik RT 012/005, Desa Kedokangabus Kecamatan Gabuswetan Kab. Indramayu, Minggu (14/05/2023) malam.

“Pengamanan yang dilakukan ini guna menjaga kondusifitas Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Gabuswetan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, Senin (15/05/2023) pagi.

Selain itu, kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, personil juga memberikan himbauan kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut khususnya kepada remaja muda mudi agar tidak mengkonsumsi minuman keras, karena dampaknya akan mengganggu kegiatan tersebut.

“Personill juga melakukan pengaturan arus lalu lintas ditengah kegiatan tersebut,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan anggotanya itu dapat memberikan rasa nyaman dan aman serta dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat secara langsung memberikan rasa aman bagi masyarakat itu sendiri. Pungkasnya.
(Taupik)