-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polantas Polsek Cileunyi Protap Gatur lalin Pagi Bantu Lancarkan Arus Lalin

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Cileunyi - Dengan meningkatnya volume kendaraan pada akhir pekan karena aktivitas masyarakat yang memanfaatkan hari libur untuk bepergian, hal tersebut telah diantisipasi oleh personil unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung dengan memberikan pelayanan terbaik berupa pengaturan lalu lintas di Jalan protokol Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (20/5/2023)

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. bahwa pelaksanaan pengaturan lalulintas yang dilaksanakan dengan penempatan personil unit lantas di setiap sudut jalan raya Cileunyi dimaksudkan untuk membantu pengguna jalan saat melakukan aktivitasnya.

"Kami harapkan dengan kehadiran personil dilapangan, pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat memperoleh kelancaran serta kenyamanan selama perjalanan." terang Kompol Suharto, S.H.

Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan selama ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga diharapkan seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar serta mengurangi angka kecelakaan.” ujarnya.
(Taupik)