-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi RW Polsek Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Pabean Udik

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polisi RW Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Hj. Siti Maya Sopah, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas di Desa Pabean Udik, Kec. dan Kab. Indramayu, Kamis (18/05/2023).

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi kepada awak media.

Kapolsek menyampaikan, pada kesempatan itu Bripka Hj. Siti Maya Sopah, S.H., menyambangi kediaman kediaman Bapak Taji (61) sebagai Ketua RW 001 Desa Pabean Udik.

Dalam giat sambangnya, Bripka Hj. Siti Maya Sopah, S.H.,menggalang dan mengajak masyarakat khususnya Ketua RW dan warga RW 001 Desa Pabean Udik, Toga, Tomas, Toda di wilayah RW tersebut agar bersama-sama menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

Ia juga menitipkan pesan kepada Ketua RW agar menyampaikan kepada warganya untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di Desa Pabean Udik, yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita Hoax).

Dikesempatan yang sama, Bripka Hj. Siti Maya Sopah, S.H., juga menerima saran dan masukan dari Ketua RW tersebut dan memberikan solusinya untuk mengatasi problem masyarakat dan segala macam gangguan Kamtibmas. Pungkas Kapolsek.
(Taupik)