-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cikedung Sambang Kamtibmas di Satkamling Wiralodra Presisi

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambang di wilayah hukumnya, Minggu (21/05/2023) malam.

Dalam patroli tersebut, personil menyasar Pos Satkamling Pos Satkamling Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka pengecekan, sosialisasi dan asistensi Satkamling di Wilayah Hukum Polsek Cikedung.

Kegiatan ini rutin dilakukan guna memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan ronda malam.

Disamping itu, kegiatan sambang tersebut dilakukan guna menumbuhkan kesadaran warga desa binaan tentang pentingnya pelaksanaan siskamling, ungkap Kapolsek, Senin (22/05/2023) pagi.

Dalam kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga terkait harkamtibmas, tetap waspada dalam melaksanakan tugas ronda dan laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan.

Dengan rutin dilaksanakannya patroli seperti ini, berharap dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikedung, pungkasnya.
(Taupik)