-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Jatibarang Laksanakan Program Quick Wins Presisi, Giat Sambang Warga

Kamis, 11 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan sambang warga, di wilayah Kec. Jatibarang, Kab. Indramayu, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka program Quick wins presisi yang akan berlangsung dengan melakukan optimalisasi pemolisian masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang membagikan nomor Hp/WA kepada masyarakat.

“Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan pengaduan agar lebih cepat direspon oleh pihak Kepolisian terdekat,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, di nomor layanan itu masyarakat bisa melaporkan atau memberikan informasi maupun pengaduan melalui nomor layanan kepolisian tersebut.

"Di layanan kami nomor telepon saya juga sudah saya sampaikan. Jadi silahkan, saya juga bisa diinformasikan," terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Ia berharap, dengan adanya layanan tersebut akan semakin mempermudah masyarakat menyampaikan informasi maupun pengaduan kepada pihak Kepolisian. Pungkasnya.
(Taupik)