-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kandanghaur Tingkatkan Patroli Malam Hari

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya, Rabu (17/05/2023) kemarin.

Secara Mobile Patroli melakukan dialogis guna antisipasi C3, Premanisme dan Geng Motor serta Kriminalitas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan, tujuan pelaksanaan Patroli yaitu dalam rangka cipta kondisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kandanghaur Polres Indramayu.

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan mengendarai kendaraan roda empat menyisir lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas, guna memberi rasa aman bagi masyarakat.

Disaat patroli tersebut, Petugas juga menyempatkan dialogis dengan warga dengan melakukan pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang aman tertib dan kondusif, terang Kapolsek, Kamis (18/05/2023) pagi.

“Kami berharap dengan kegiatan patroli ini secara intensif bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga diwilayah hukum Polsek Kandanghaur Polres Indramayu tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya.
(Taupik)