-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Losarang Intensifkan Patroli Malam Hari

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point wiralodra, di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/05/2023) malam.

Dalam patroli ini personil Polsek Losarang menyambangi Jalan Yayasan Da'i Annur, Jalan Raya Pantura Desa Santing s/d Desa Pangkalan, PT Kawaguci Jumbleng, Kediaman Bupati Indramayu serta Jalan Tengah Desa Puntang s/d Desa Muntur.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Sunardi mengatakan bahwa kegiatan patroli strong point wiralodra tersebut merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Losarang.

“Sasaran dari kegiatan ini antaralain tindak pidana C-3 (Curas, Curat dan Curanmor), Laka lantas, Geng Motor dan gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek, Jumat (26/05/2023).

Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

"Dengan keberadaan personil Polsek Losarang ditengah masyrakat diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman," pungkasnya.
(Taupik)