-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Juru Parkir, Binmas Desa Cimekar Ingatkan Waspada Kriminalitas

Sabtu, 06 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, Binmas Desa Cimekar Aipda Haris Mugia Kusumah rutin melaksanakan patroli dialogis dan himbuan kamtibmas baik siang maupun pagi hari.

Seperti hari ini, Sabtu (6/5/2023) Bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusumah melaksanakan himbuan kamtibmas di Tempat Rumah Makan Ampera Jl. Raya Cileunyi Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, berdialogis dengan Juru Parkir serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk selalu waspada dan mengawasi lingkungan sekitar, serta senantiasa mengingatkan para pembeli untuk tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan yang diparkir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa personel satbinmas yang dilakukan oleh Aipda Haris Mugia menyampaikan bahwa himbuan ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan ataupun premanisme pasar yang dapat meresahkan warga masyarakat.

Ia  menambahkan bahwa patroli dan sambang himbuan ini, dititik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya, dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga kendaraan milik pembeli atau yang sedang berbelanja” tutup Kapolsek.
(Taupik)