-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga Warga, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kroya

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali turun ke desa binaan dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Bripka Iman S dalam kegiatannya melaksanakan sambang ke Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Pada kesempatan tersebut, kata Iptu H. Rasita, Bripka Iman memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme.

Selain itu menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.

“Menghimbau masyarakat agar waspada terhadap berbagai macam bentuk kejahatan,” tambah Iptu H. Rasita didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)