-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS,UNIT SAMAPTA POLSEK BANJARAN SAMBANGI PENGEMUDI OJEK PANGKALAN

Selasa, 23 Mei 2023

60MENIT.COM, Banjaran - Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Unit samapta Polsek Banjaran Iptu Asep Muharam S.H selaku kanit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung kepada Ojek Pangkalan ojek pangkalan (Opang) di Blok Desa Banjaran wetan  Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, senin (22/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Banjaran untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar” terang Iptu Asep Muharam
Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kuworo Wibowomelalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi  menambahkan bahwa tukang ojek pangkalan juga memiliki peran dalam menjaga lingkungan, kegiatan sambang juga antisipasi adanya gesekan antara ojek pangkalan dan ojek online.”ungkapnya.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan, jangan sampai ada kegaduhan yang dapat mengganggu warga sekitar dan selalu waspada terhadap para penumpang yang belum dikenal,” jelas Kapolsek.
(Taupik)