-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sat Binmas Polres Indramayu Menggelar Jumat Curhat di Desa Jatimulya

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Sat Binmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar program Jumat Curhat, di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO Sat Binmas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, berikut anggota.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui KBO Sat Binmas, Ipda Agus Setiawan mengatakan, Program Jum'at Curhat ini dalam rangka menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat terkait harkamtibmas diwilayah Hukum Polres Indramayu.

Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, melalui kegiatan inovasi Sat Binmas Polres Indramayu "BALAE REANG" ( teman saya ) dengan cara memberikan pelatihan UMKM kepada masyarakat dan kader PKK Ds Jatimulya Kec Terisi.

Dalam kegiatan tersebut kami sampaikan, agar masyarakat agar ikut serta mendukung setiap kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan / Satkamling ditiap-tiap blok didesa Jatimulya Kec. Terisi dengan ikut ronda dan tetap waspada atas segala potensi gangguan Kamtibmas diwilayah desa Jatimulya Kec. Terisi kab. Indramayu.

Sambungnya, menjabarkan Tugas Pokok Kepolisian yaitu menjaga Harkamtibmas, Penegakan Hukum, Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat.

Dalam hal ini kami meminta dukungan kepada Masyarakat Kab. Indramayu khususnya semua lapisan masyarakat Indramayu terkait pemeliharaan Harkamtibmas di Kabupaten Indramayu.

Pihaknya juga meminta kepada Masyarakat Kab. Indramayu agar memberi informasi tentang segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah kabupaten Indramayu dan dapat melaporkan langsung ke nomor handphone 081999700110. 

Sementara Ibu Ramayanti, selaku Ketua TP PKK Desa Jatimulya menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan dari Satuan Binmas Polres Indramayu di daerah kami serta kami siap mengikuti anjuran dari pihak kepolisian untuk menjaga keamanan disetiap pangkalan ojek dan tidak melakukan tidakan main hakim sendiri bila mana menemukan pelaku kejahatan.

Ia juga menegaskan siap mendukung Perlombaan Satkamling Wiralodra Presisi Tingkat Polda Jabar yang akan dilaksanakan di Desa Jatimulya Kec. Terisi Kab. Indramayu, singkatnya.
(Taupik)