-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa Lakukan Sambang Warga

Rabu, 17 Mei 2023

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dan Babinsa Koramil 2409/Banjaran lakukan giat patroli dan sambang di Desa Banjaran wetan, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, rabu (17/5/2023).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Sobari bersama Babinsa 2409/Banjaran Serma Moch Salim mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari bersama-sama menjaga keamananan dan ketertiban,dan saya harapkan kepada warga agar tetap membiasakan menjalankan protokol kesehatan” Ajak Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.M., M.H saat dikonfirmasi menerangkan, kegiatan patroli dan sambang tersebut untuk memonitor serta penyampaian himbauan kepada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara masyarakat bersama TNI/Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bandung. Jelas Kapolsek.
(Taupik)