-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Paseh Gelar Jum'at Curhat di SMK YP. 79 Majalaya Desa Sukamanah Kec. Paseh

Jumat, 21 Juli 2023

60MENIT.COM, Paseh - Bertempat di Gaula SMK YP. 79 Majalaya alamat Kp. Sukamanah Rt. 02 Rw. 04 Desa Sukamanah Kec. Paseh Kab. Bandung, Polsek Paseh, Polresta Bandung laksanakan kegiatan jum'at curhat. Jumat 21 Juli 2023.

Dalam kegiatan jum'at curhat tersebut dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Paseh IPTU Dede Sopandi beserta Personil Jajaran Polsek Paseh, Staf tenaga pengajar dan siswa siswi SMK YP. 79 Majalaya dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 157 (seratus lima puluh tujuh) orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menjelaskan Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan jum'at curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi keluhkesah dari siswa siswi SMK YP. 79 Majalaya baik secara pribadi maupun secara umum.

Pada kegiatan Jumat Curhat Polsek Paseh, Polresta Bandung tersebut menampung menampung kritikan diantaranya dari Sdri. Dewi selaku Guru SMK YP. 79 Paseh menyampaikan mengenai lokasi sekolah YP. 79 Majalaya berada di tengah pemukiman warga masyarakat Rw. 04 Desa Sukamanah Kec. Paseh maka dari itu pihak sekolah meminta bantuan dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Paseh untuk memberikan materi mengenai tertib berlalu lintas serta melakukan penertiban terhadap siswa/wi yang menggunakan sepeda motor berkenalpot Brong dan dari Sdri. Nenden selaku siswi SMK YP.79 Majalaya menyampaikan bahwa dalam pembentukan karakter siswa/wi SMK YP.79 Majalaya tidak cukup dari tenaga pengajar/guru diaekolah melainkan perlu kiranya penyampaian materi mengenai Kamtibmas agar siswa/wi di SMK YP.79 Majalaya berpotensi dalam menjalankan hidup dimasa yang akan datang.

Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh peserta yang hadir tersebut langsung ditanggapi langsung oleh Kanit Samapta Polsek Paseh IPTU Dede Sopandi dan mengenai kritikan terhadap Polri kedepannya akan lebih ditingkatkan lagu baik dalam pelayanan, pengayom dan pelindung serta penegakan hukum kedepannya. Tutup Iptu Idham.
(Taupik)