JAKARTA - Asia Pacific Collaboration education Journal  memberi kesempatan kepada para penulis dari negara-negara anggota APEC untuk membagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang pendidikan melalui ICT. Asia Pacific Collaboration education Journal (APCJ) merupakan jurnal daring yang diterbitkan oleh Institute of APEC Collabirative Education (IACE).

Publikasi di jurnal daring ini bisa menjadi peluang tulisan-tulisan dari Indonesia muncul di media internasional. Batas akhir penyerahan artikel adalah 30 April 2013. Untuk melihat contoh penulisan artikel pada APCJ, silakan klik www.acecjournal.org

Artikel terpilih akan diterbitkan pada bulan Juni 2013. Adapun topik yang dipilih untuk penulisan artikel meliputi empat aspek. pertama, tentang kolaborasi pendidikan internasional, kedua, tentang penelitian dan inovasi dalam pengajaran dan pembelajaran menggunakan teknologi, ketiga, topik lain yang berhubungan dengan pembelajaran menggunakan teknologi untuk kolaborasi pendidikan internasional. Dan yang keempat adalah tentang pengenalan kepada contoh praktis pada pendidikan umum, pendidikan tinggi, dan pendidikan sepanjang masa.

Artikel yang dibuat terdiri dari 4000 hingga 5000 kata, termasuk di dalamnya referensi umum. Artikel dibuat dengan menggunakan bahasa inggris. Abstraksi artikel sebanyak 100-150 kata. Artikel dapat dikirimkan ke:

Asia Pacific Collaborative education Journal
e-mail: jyeong2001@hanmail.net
Ph.D. Jinyeong, HEO
Assistant of editor
Mobile: 82-10-7711-8573
Office: 82-51-510-3861
Fax : 82-51-581-2965
web : www.acecjournal.org

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Publikasikan Tulisan di Asia Pacific Collaborative Education Journal. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih