-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mike Tison Kecewa Atas Hasil Keputusan Wasit Yang Menangkan Mayweather vs Many Paquio

60menit.com
Minggu, 03 Mei 2015

SPORT LAINMinggu, 3 Mei 2015 - 16:03 wib

Mike Tyson Kecewa Hasil Duel Pacquiao vs Mayweather

LAS VEGAS – Hasil duel Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao menghadirkan kekecewaan dari banyak pihak, tak terkecuali dari legenda tinju Amerika Serikat (AS), Mike Tyson. Tyson mengaku cukup heran dengan hasil akhir dari duel bergengsi dua petinju papan atas dunia itu.

Mayweather Jr mampu memperpanjang rekor tak terkalahkannya, usai menang atas Pacquiao di MGM Grand Arena, Las Vegas. Kemenangan The Money –julukan Mayweather- ditentukan melalui angka, lewat penilaian juri Burt Clements (118-110), Glenn Feldman (116-112), dan Dave Moretti (116-112).

Usai pertarungan, Tyson tidak kuasa menyembunyikan kekecewaannya. Ia pun mengekpresikan kekecewaan tersebut melalui akun media sosialnya, Twitter. "Kami telah menunggu lima tahun untuk ini… #underwhelmed #MayPac," kicau Tyson di akun @MikeTyson, Minggu (3/5/2015).

Kepada Sky Sports, The Baddest Man on the Planet –julukan Tyson- mengakui kalau saat ini Mayweather memang tengah berada dalam momen puncak karier. Meski demikian, ia yakin rekor tak terkalahkan Mayweather akan berakhir dalam waktu yang tidak lama lagi.

Penilaian Tyson menambah deretan jumlah atlet bela diri lainnya yang mengaku kecewa dengan hasil duel akbar tersebut. Sebelumnya, ada Evander Holyfield, Johnny Case, Erick Silva, dan Cat Zingano yang berpendapat sama...zhovena .(sumber okezona)