SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, March 13, 2018

Sosialisasi Penunggalan Data Kependudukan se Kecamatan Dayeuhkolot


BANDUNG 60MENIT.COM - Sosialisasi Penunggalan data kependudukan Sebagai Data Dasar  Pembangunan Melalui Kepemilikan E-KTP  Tingkat Kecamatan Dayeuhkolot Tahun 2018  13/03/201 Kembali Di selenggarakan Di Gedung Aula Desa Cangkuang Wetan kecamatan Dayeuhkolot Setelah sebelum nya beberapa minggu kebelakang Di Laksanakan Di Gedung Aula Kantor Desa Citeureup , yang peserta nya dari 3 Desa , Desa Citeureup , Desa Dayeuhkolot, Desa Sukapura .

Pada kali ini 60MENIT.COM saat meliput peserta Sosialisasi yang Hadir  dari 2 Desa 1Kelurahan yakni Desa Cangkuang Wetan Dan Desa Cangkuang Kulon juga kelurahan Pasawahan kegiatan ini langsung Di Buka Oleh Camat Dayeuhkolot Drs Yiyin Sodikin Msi .

Peserta yang hadir Adalah Para  RT RW, para kadus, BPD,Tokoh masyarakat , tokoh Pemuda, perwakilan kepala Desa Cangkuang kulon Dan Desa Cangkuang Wetan  dan Kelurahan Pasawahan Sekitar 100 orang peserta Hadir mendengarkan pemaparan dari Kepala Bidang pelayanan pendaftaran  kependudukan.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kabupaten Bandung  Kasta Wiguna sebagai Narasumber Sosialisasi Penunggalan data kependudukan Sebagai Data Dasar  Pembangunan Melalui Kepemilikan E-KTP  Tingkat Kecamatan Dayeuhkolot Tahun 2018.

Para peserta Nampak Beriteraksi tanya jawab dengan Narasumber yang tentunya bekaitan Dengan Kependudukan.

Setelah menyimak interaksi Agus Kasi Kepemerintahan Kecamatan Dayeuhkolot Menjelaskan kepada Peserta yang Hadir  " data kependudukan Adalah tanggung Jawab semua kepengurusan dari mulai kader PKK Dan tingkat RT  di karena Ketua RT yang memang langsung bisa bersentuhan dengan masyarakat , dan di Harapkan para ketua RT mengeluar KEPRET (keputusan RT ) yang salah Satu isi berkaitan Dengan Kependudukan seperti contoh Hal 1 kali 24 jam tamu wajib lapor,  dengan maksud agar terkontrol nya warga pindah dan masuk ke suatu wilayah   "  terang Agus. (Wahyu)
Post a Comment