SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Wednesday, July 11, 2018

Bantaran Sungai Ranca Beurum Citarum Jadi Sasaran Giat Sektor 5 Citarum Harum Datangkan Becho



Becho Yang Siap Beroperasi Ratakan Agregat Tanah Bantaran Sungai Kp. Ranca Beureum Sektor 5 Citarum Harum

 BANDUNG, 60MENIT.COM – Rabu (11-07-2018) Satgas sektor 5 masih berjuang menjalankan tugasnya berpedoman pada perpres No. 15  Tahun 2018, dengan acuan yang sudah ditargetkan dalam peraturan yang tercantum dalam perpres btersebut.

Dansektor 5 (Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah) terus bersemangat mengarahkan pasukannya supaya terus bergerak bahkan tidak ada hari libur satu haripun, giat personil sektor 5 hari ini yaitu melaksanakan pembibitan pohon Di Posko V Rancakasumba, subsektor IV melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat dalam pembuatan lubang biofori yang diberi pupuk kompos di bantaran sungai citarum berlokasi di RW 02 Kp Ceuri Desa Mekar Sari.

Subsektor IV melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat di bantaran sungai citarum di RW 02 Kp Ceuri Desa Mekar Sari, subsektor IV melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat dalam pembuatan lubang biofori yang diberi pupuk kompos di bantaran Sungai Citarum lokasi di RW 02 Kp Ceuri Desa Mekar Sari.


Subsekto  melaksanakan pengawalan eskavator (Beko) operasi tahap normalisasi bantaran sungai di RW. 1 kp.cipalabuay desa aumber sari, subsektor I  Melaksanakan Apel pagi bersama masyarakat diambil oleh DanSst I Peltu Ayi S. Di rw1 Kp.cipalabuay desa sumber sari.


Dalam kegiatan ini Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah menyampaikan kepada 60menit.com bahwa “Hari ini kami masih membutuhkan alat berat (Becho) dikarenakan masih banyak pekerjaan bidang perataan Tekstur Tanah yang perlu diratakan, kalo memakai alat seadanya yaitalat tradisional pekerjaan ini tidak akan beres cepat, mungkin memerlukan beberapa bulan maka membutuhkan waktu yang panjang” Ucap Kolonel.

“Tiap hari warga masyarakat terus membantu, itupun bagi mereka yang ada dirumah dengan tidak ada keperluan penting, kami siap menerima semua masyarakat yang ingin berpartisipasi merubah situasi dan kondisinya bantaran tanah lingkungan sungai citarum yang tidak tertata rapih, dan alahamdulillah masyarakat dengan keinginan pribadi masing masing tanpa dipaksa langsung bergabung dengan pasukan kami, bahkan masyarakat itupun mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung, hingga bisa bertukar pikkran dengan kami “ Pungkas Kolonel.(Zhove)
Post a Comment