SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Friday, September 21, 2018

Kapolsekta Bacip Polrestabes Bandung Pimpin Apel 3 Pilar dan Deklarasi Pemilu Damai




BANDUNG, 60MENIT.COM - Jum'at pagi (21/9/2018) hari ini,  Kapolsekta Babakan Ciparay (Bacip) Polrestabes Bandung Kompol Sukaryanto menjadi Inspektur upacara pada gelar apel 3 pilar dan deklarasi damai pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.


Kegiatan yang digelar di Lapangan Komplek Perumahan Pasadena Babakan Ciparay ini dihadiri antara lain Danramil Bandung Kulon/Babakan Ciparay Kapten Joko Lestari, Wakapolsek AKP Ayi Rustandi Kasie Trantib Kec.Bacip Anton, Jajaran Muspika Kec.Bacip, Jajaran Polsek dan Koramil Bacip.


Hadir pula para tokoh masyarakat, para lurah, tokoh agama, pemuda serta politik. Nampak pula hadir Calon Anggota Legislatif Dapil Babakan Ciparay dan Astana Anyar dari Partai Golkar Hj.Ani Surtiani, serta caleg dari partai lain dengan tim sukses masing-masing.


Dalam Sambutannya Sukaryanto mengatakan bahwa wilayahnya ini sudah pengalaman menggelar pemilu di waktu lalu yaitu pilgub dan piwalkot, "Alhamdulillah pemilu lalu berjalan sukses, aman dan lancar, maka pileg dan pilpres ke depanpun diharapkan akan berjalan dengan baik.


Dalam hal ini saya harapkan kerjasama antara elemen baik muspika, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, agama dan parpol untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai, utamakan persatuan dan kesatuan. Saya Kapolsek didampingi Danramil siap mengerahkan aparat kepolisian dan TNI kewilayahan untuk menjaga dan mengawal Pemilu ini agar berjalan sukses,"terangnya. 


Kita juga mengharapkan bantuan masyarakat untuk mewujudkan keamanan, lanjut Kapolsek, karena Polri dan TNI tidak bisa bekerja sendiri. Mengingat pelaksannaan pileg pilpres bersamaan dan waktunya  sudah dekat maka kita tidak bisa bekerja santai, kita harus antisipasi dari sekarang gangguan sekecil apapun agar tidak mengganggu jalannya pesta demokrasi", tuturnya.(Yusman)
Post a Comment