Header Ads

Sektor 22 - Pemkot Bandung Buktikan Kepedulian Pada Program Citarum Harum

Penyerahan Secara Simbolis Sebanyak 200 Troley
Oleh DLHK Kota Bandung Peda Sektor 22

BANDUNG, 60MENIT.COM - Rabu (05-08-2018) Kepedulian Pemerintah Kota Bandung terhadap        revitalisasi sungai citarum tampak pada hari ini dengan menyumbangkan 200 unit troley, yang diserahkan pada satgas sektor 22 di poskonya.

Troley itu diserahkan oleh Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung (Syofian) yang akan dipergunakan untuk karya bakti warga dalam Kebersihan pendukungan terhadap program Citarum harum.

200 Troley Yang Sudah Ditangan Para RW

Kolonel Infanteri Asep Rahmat Taufik (Dansektor 22) Menyampaikan pada 60menit.com di poskonya "Troley ini sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Bandung bahwa pemerintah mendukung atas Program Citarum Harum, dan ini akan dibagikan pada tiap RW yang ditunjuk oleh pemerintah, mudah-mudahan warga sendiri bisa bekerja sama dengan kami sebagai satgas citarum harum dengan penuh kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan yang bersih sehingga tidak membuang sampahnya ke sungai" Tegasnya.


Acara penyerahan ini dihadiri oleh para lurah yang seputaran anak sungai citarum diantaranya Lurah Cijerah, Lurah Cijagra, Para Kasi Ekbang Kelurahan dan Perwakilan RW yang ditunjuk Sekota Bandung.

Dalam sambutannya Dansektor 22 menyampaikan selain ucapan terimakasih, juga disampaikan bahwa ada peraturan yang diberlakukan oleh Satgas Citarum Harum bahwa apabila kedapatan warga yang membutuhkan sampah ke sungai dengan senagaja ataupun tidak maka akan dikenakan sanksi yang telah diberlakukan selama ini, dengan harapan supaya warga tersebut mengerti betapa pentingnya makna Kebersihan dan Kepedulian terhadap lingkungan. (Zhove)
Post a Comment