-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Abdul Ghoni (Caleg DPRD Kota Bandung) Antusias Menang Berkat Dukungan SAG

60menit.com
Minggu, 07 April 2019


_____________________________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Minggu (7-04-2019) Calon Legislatif (Caleg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung dapil VI Dari 5 kecamatan yakni Kec. Astanaanyar, Kec. Bojongloa Kaler, Kec. Bojongloa Kidul, Kec. Bandung Kulon dan Babakan Ciparay. Kini nama Abdul Ghoni semakin kuat mendapat dukungan dari pendukungnya yang mengatas namakan Sahabat Abdul Ghoni (SAG) 

Seperti yang disampaikan Dedi Kordinator SAG Kecamatan Astanaanyar mengatakan, ”Saya semakin optimis setelah melihat dukungan dari konstituennya yang selama ini saya bina dan semakin solid, terbukti setelah beberapa kali Abdul Ghoni berkunjung menyapa warga di wilayah Astanaanyar ,” Katanya. 

“Kami tergabung dengan SAG mendukung ABDUL GHONI, karena melihat visi dan Misi Abdul Ghoni sangat berbeda dengan calon-calon yang lain, binaannya akan terus berlanjut selama 5 tahun kalau Abdul Ghoni terpilih, seperti membina di bidang ekonomi, Sosial dan pendidikan, Saat ini saja warga binaan di asuransikan,” Imbuh Dedi.


Hal ini dikatakan Dedi saat sosialisasi dengan warga SAG Kebon Manggu dengan melakukan senam bersama, Minggu (7/4). Bertempat Di Kebon Manggu Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Astanaanyar.

“Saya optimis kata Kang Dedi kaum Emak – emak di sini sangat antusias dan begitu mengagumi sosok Abdul Ghoni bahkan ada yang memanggil Abdul Goni dengan panggilan artis terkenal yaitu Tio Pakusadewo" kata Dedi.

Menurut salah seorang tim suksesnya Heri mengatakan, "saya juga merasa optimis terhadap pencalonan Abdul Ghoni di dapil VI ini, karena saat ini saja banyak yang bisa di rasakan manfaatnya Seperti program warga Net. Pemasangan wi fi untuk warga secara gratis, karena saat ini kuota merupakan kebutuhan sehari- hari seperti sembako” Ujarnya.

Hal ini juga diungkap sopiah SAG warga Cibadak yang sudah menikmati wi fi di wilayahnya, saya sangat berterima kasih sekali pa Abdul Ghoni karena warga cibadak bisa menikmati Wi fi secara Gratis” Pungkasnnya.

Wi fi gratis ini cukup bermapaat bagi warga apa lagi disaat kuota habis seperti di katakan Didin pemilik warung gaul, warung nya tambah ramai sejak dipasang Wi fi gratis oleh Abdul Ghoni , pengemudi online jadi sering nongkrong di sini termasuk anak remaja.

”Sejak ada wi fi warung gaul saya jadi ramai di padati pengunjung, yang tadi nya selewat belanja saja sekarang pada nongkrong, alhamdullilah warung saya jadi ramai serta omzet meningkat, saya dengan mudah mensosialiasikan pada masyarakat agar jangan ragu untuk mencoblos Abdul ghoni pada 17 April mendatang” Kilahnya. (*)