-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KOHATI BADKO HMI Jabar Apresiasi Penuh Atas Terselenggaranya Pemilu 2019 Yang Demokratis

60menit.com
Rabu, 24 April 2019

Siti Muzika Regina
(Ketum Kohati Badko HMI Jabar)
__________________________________ 

BANDUNG, 60MENIT.COM - Rabu (24-04-2019) Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, yang berjalan lancar dan damai berkat pengawalan keamanan dari Polri dan TNI, dari awal pelaksanaan persiapan lapangan, pengiriman suara, pencoblosan hingga penghitungan pusat.


Pengamanan pelaksanaan ini masyarakat Jawa Barat merasa nyaman karena ada perlindungan pihak POLRI dan TNI, yang akan bertindak tegas bila ada perusuh dalam pelaksanaan pemilu.


Karakter peradaban yang sejuk terurai di pelosok Jawa Barat, sehingga semua bisa menuangkan pilihannya penuh dengan bebas, langsung dan rahasia tidak ada penekanan dari pihak manapun.


Hal ini disebabkan karena kedewasaan pemahaman dan pemikiran sehingga masyarakat bisa menilai kandidat calon presiden yang di jadikan jagoannya.


Menang dan kalah ini adalah demokrasi, siapa yang banyak pemilih maka dia yang jadi pemenangnya, karena kedewasaan pemahaman masyarakat ini sudah bisa menerka bahwa kedua calon presiden ini merupakan pilihan bangsa, dalam arti keduanya itu adalah putra terbaik bangsa yang akan membawa negara ini menjadi besar, makmur dan nyaman.

Siti Muzika Regina (Ketua Umum KOHATI BADKO HMI Jabar) menyampaikan dalam Vidio singkatnya, "Kami dari KOHATI BADKO HMI  Jabar sangat mengapresiasi Pemilu Tahun 2019 yang demokratis, aman dan damai, sehingga mengingatkan kita kepada para pihak yang terlibat untuk tidak melakukan langkah-langkah inkonstitusional"


"Namun ketika memang ada langkah yang tidak sesuai dengan aturan, mari kita selesaikan dengan jalur hukum yang ada, bahwa semuanya sudah difasilitasi negara untuk membuat terang bagi bangsa, salam demokrasi dan salam cinta damai" Pungkas Siti. (Zhove) 

                     Vidio Terkait
         _____________________________