-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Pos Satpam, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung

60menit.com
Sabtu, 15 Agustus 2020

60menit.com - Sambangi Pos Satpam, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung.

60MENIT.COM, Bandung | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung (Aiptu Agus Wahyu) bersama Babinsa (Serma Dawasna) melaksanakan Pengontrolan.

"Kami sambang ke piket malam Pos Satpam komplek Singgasana Pradana, yang sedang melaksanakan kegiatan Piket di Posnya," ujar Agus. 

Sambang yang dilaksanakan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan menjalin tali silaturohmi dengan warga juga anggota satpam yang berada di komplek singgasana Cibaduyut Wetan, 

Kepada petugas satpam, kami juga mengimbau untuk bersama warga masyarakat sekitar, harus bisa turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Yaitu tingkatkan kebersamaan dan kekompakan sesama Petugas satpam agar bisa mengantisipasi tindak kejahatan dilingkungannya, dan bila ada suatu perselisihan antara penghuni Komplek dan warganya, hendak segera diselesaikan melalui jalan musyawarah, jangan mudah terprovokasi," ujar Agus pula. 

Sementara itu Kapolrestabes Bandung Kombespol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa kidul (Kompol Edy Kusmawan, S.H. M.H.) menyampaikan, kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sangat bermanfaat.

"Selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga untuk menjaga keamanan, Ketertiban masyarakat dan jangan segan bila ada Kejadian di wilayahnya agar segera hubungi Binmas atau personil Piket Polseknya," ujarnya. 

(wan)