-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BPBD Kabupatrn Ciamis Terima Hibah 1 Unit Mobil Tangki Air dari Bank BRI

60menit.com
Kamis, 03 September 2020

60menit.com - Bupati Ciamis (Herdiat Sunarya) menerima bantuan berupa satu unit  Mobil Tangki Air Bersih dari Bank BRI,  Kamis (3/09).

60MENIT.com, Ciamis | Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerima bantuan berupa satu unit  Mobil Tangki Air Bersih yang diperuntukan untuk Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemda Ciamis, Kamis (03/09/2020).

Pemberian itu diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Agus Suprihanto dan diterima langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Dalam kesempatan itu hadir pula Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala BPBD dan Kepala BPKD Ciamis.

Diketahui  sumber dana pemberian hibah tersebut berasal dari Dana Bina Lingkungan BRI sebagai bentuk program tanggung jawab sosial perusahaan.


Bupati Ciamis ketika di wawancarai 60menit.com menyampaikan ucapan terimakasih kepada BRI."Kami Pemkab Ciamis mengucapkan terima kasih atas pemberian mobil tersebut dan akan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan umum" ungkap Bupati.

"Mudah-mudahan senantiasa terjalin kerjasama yang  baik antara Pemkab Ciamis dan pihak Bank Rakyat Indonesia", pungkasnya.

(Edy / dede)