-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminal, Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Operasi di Tempat Rawan

60menit.com
Minggu, 06 September 2020

60menit.com: Cegah Kriminal, Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Operasi di Tempat Rawan.

60MENIT.com, Bandung | Pukul 23.45, untuk menciptakan  situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung dipimpin Pawas (Ipda Achmad Chojali, S.Sos) dan Kanit Reskrim (Ipda Deden Kardeni) serta anggota piket unit  
melaksanakan Pemantauan di tempat rawan.

Operasi patroli terfokus ke tindak kriminal malam yang biasa terjadi yaitu, Curat, Curas dan Curanmor  (C3) dan rawan aksi kejahatan pada malam hari  di Jl. Waas-Batununggal dan Jl. Twrisam Buahbatu Kel. Kujangsari  Kec. Bandung Kidul Kota Bandung.

"Kegiatan tersebut dilakukan di tempat rawan C3 dan kejahatan jalanan, untuk menimalisir tindak pidana kejahatan kriminalitas pada malam hari, memberikan rasa aman kepada masyarakat," ucapnya, Minggu (6/09) dini hari. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul (Kompol Drs. Dodi Arahmansyah) menuturkan bahwa kegiatan pemantauan pada tempat rawan kriminalitas pada malam hari merupakan kegiatan rutin pihak Kepolisian.

"Khusus pada Polsek Bandung Kidul dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang kondusif," kata Kapolsek. 

(wan)