-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kolonel Eppy Gustiawan, Pedulikan Penghijauan Kanhay Cibiru

60menit.com
Selasa, 08 September 2020
Loading...

60menit.com: Dansektor 22 Citarum Harum (Kol. Inf. Eppy Gustiawan) menyumbang 50 bh Drum, untuk Drum Pori di Bukit Kanhay, Cibiru, Selasa (8/09)

60MENIT.com, Bandung | Sambil berolahraga sepeda, Dansektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengunjungi Kanhay Bike Park, di Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Selasa (8/9/2020) pagi.

Dalam kunjungannya, Dansektor 22 melakukan penyerahan 50 buah Drum untuk menindaklanjuti penghijauan yang beberapa hari dilakukan secara kolaborasi bersama DPU Kota Bandung. 

Dansektor 22 mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara kolaborasi dengan DPU Kota Bandung untuk melakukan penghijauan di Kanhay Bike Park Cibiru sebagai antisipasi di musim kemarau.

"Penyediaan Drum pori ini tujuannya untuk merawat tanaman yang selama ini ditanam secara masal. jadi kita rawat agar tanaman tumbuh dengan baik". Katanya.

Menurut Dansektor 22, dengan situasi panas yang ada, drum pori bisa bermanfaat untuk penghijauan, sehingga tanaman yang kita tanam terawat.

"Penanaman yang di tanam kita tindak lanjuti, sehingga tidak sia - sia kita menanam. Kita sering menanam tapi untuk perawatan dan pemeliharaan sulit, maka salahsatu upayanya dengan penyediaan drum pori". Ujar Kolonel Eppy.

Yul Zulkarnaen mewakili Kadis PU Kota Bandung menyampaikan, "Drum pori bantuan dari Dansektor 22 ini nantinya akan dipasang sebagai resapan air, sehingga hasil penanaman yang telah dilakukan akan bermanfaat". Pungkasnya.

(60menit.com-M.Warman)