-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Media Jurnal Polri Adakan Rapat Kaperwil, Korlip, Biro Jawa Barat dan Jawa Tengah

60menit.com
Minggu, 13 September 2020
Loading...

60menit.com: Jajaran Management Media Jurnal Polri, pada rapat kaperwil, korlip dan kabiro Wilayah jawa Barat dan Jawa Tengah, bertempat di Ruko 888 Cicaheum Bandung. Minggu,13/09/2020.

60MENIT.com, Bandung | Media jurnal polri mengadakan kegiatan silaturahmi dan rapat kaperwil, korlip dan kabiro Wilayah jawa Barat dan Jawa Tengah bertempat di Ruko 888 Cicaheum Bandung. Minggu (13/09/2020).

Acara dihadiri dari beberapa perwakilan wilayah seperti kaperwil jawa Tengah, Kabiro Jawa Tengah, untuk daerah jawa barat hadir kaperwil jabar, kabiro Garut, kabiro Tasikmalaya, kabiro Cirebon, kabiro Majalengka, kabiro Kab. Bandung Barat, kabiro Karawang, kabiro Sumedang, korlip, korwil juga korwil priangan Timur.

Para Biro Hukum media jurnal polri Akhmad Mufasirin, S.H., Wawan Setiawan, S.H., Hilmi Muhamad, S.H., dan Agus Yudistian, S.H., urut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan arahan-arahan seputuran kepatuhan hukum dan penjelasan terkait undang-undang Pers.

Bram Kuswadi, S.Psi., (Pimred J. Polri) 
Di tempat yang sama, pemimpin redaksi media jurnal polri (Bram Kuswadi, S. Psi) menjelaskan, bahwa fungsi dan peranan Kaperwil, Korlip dan Kabiro dalam mengembangan suatu media sangatlah vital. Beliau menuturkan "bahwa tanpa adanya perwakilan wilayah, tidak mungkin suatu media dapat berkembang dengan baik," jelasnya.

Untuk itu, paparan demi paparan mengenai kinerja kaperwil, korlip serta Kabiro dijelaskan sedetail mungkin oleh pemimpin Redaksi dalam acara tersebut.

Ruang tanya jawab pun dibuka setelah paparan mengenai kinerja dijelaskan dengan panjang lebar oleh pimpinan redaksi.


Yadi Mulyadi, merupakan salah satu pengurus PWI Pokja kota Bandung pun turut hadir serta memberikan masukan kepada para peserta yang hadir. Beliau menuturkan, "Bahwa sebuah karya adalah bukti nyata dari seorang jurnalis atau wartawan," tuturnya.

Kegiatan berlangsung dengan penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan yang tinggi, acara ditutup dengan doa dilanjutkan sesi poto bersama.

(Humas J.Polri - Zho)