-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Unit Polsek Rancaekek Polresta Bandung Kepada Warga dan Sopir Angkot

60menit.com
Sabtu, 31 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Bagikan Masker Unit Polsek Rancaekek Polresta Bandung Kepada Warga dan Sopir Angkot.

60MENIT.com, Rancaekek | Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang dipimpin Kanit Lantas AKP Umar Setiawan,SH, melaksanakan giat OPS ZEBRA LODAYA 2020 dengan Melaksanakan Kegiatan Preemtif penyuluhan tentang tertib berlalulintas dengan membagikan Masker, Sabtu (31/10/2020)


Kegiatan pembagian masker tersebut di gelar dalam rangka Kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2020, dengan sasaran para pengemudi Umum yang kedapatan tidak mengindahkan protokol kesehatan salah satunya tidak mengunakan masker, selain giat itu Kanit Lantas Polsek Rancaekek Juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mentaati pelaturan lalulintas serta utamakan keselamatan, patuhi aturan-aturan berlalulintas, dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag, saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa terhitung mulai tanggal 26 Oktober 2020 sampai 06 September 2020, jajaran Kepolisian menggelar Operasi Zebra Lodaya 2020 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas. (**).