-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Anak Kendarai Sepeda Motor, Endusan Polsek Rancaekek Polresta Bandung

60menit.com
Sabtu, 31 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Cegah Anak Kendarai Sepeda Motor, Endusan Polsek Rancaekek Polresta Bandung.

60MENIT.com, Rancaekek | Dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2020, Anggota Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan pemasangan Spanduk sosialisasi, Cegah Anak Mengendarai Sepeda Motor, Sabtu (31/10/2020).

 

Giat pemasangan Spanduk tersebut untuk mensosialisaikan kepada masyarakat bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Oprasi secara serentak di seluruh Indonesia yang disebut Oprasi Zebra yang mulai berlau pada tanggal 26 Oktober 2020 s/d 08 November 2020. Pemasangan Spanduk terletak disekitar Bunderan Permata Hijau Rancaekek.

 

Dalam suasana Ops Zebra Lodaya 2020 Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung mengadakan sosialisasi dengan cara memasang Spanduk yang berisikan “CEGAH ANAK MENGENDARAI SEPEDA MOTOR" agar masyarakat mengerti bahwa memberikan sepeda motor kepada anak itu sangat berbahaya selain belum mempunyai SIM dan juga berpengaruh kepada Fsikologi anak.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., mengatakan, "Dengan dipasangnya Spanduk Sosialisasi tersebut ditempat yang strategis agar masyarakat mengerti dan mengatahui bahwa Mengendarai sepeda motor belum saatnya sangat berbahaya bagi anak tersebut, bijaklah dalam berkendara demi keselamatan kita semua," Ucapnya. (**).