-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari ke 5 Ops Zebra 2020, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dengan Berbagi Masker

60menit.com
Jumat, 30 Oktober 2020

60menit.com | Hari ke 5 Ops Zebra 2020, Satlantas Polasek Panyileukan Lakukan Ops Simpatik dengan Berbagi Masker.

60MENIT.com, Bandung | Satuan lalulintas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan operasi Zebra 2020, di hari ke lima operasi dilaksanakan di Bundaran Cibiru Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru Kota Bandung yang dipimpin kanit Lantas Polsek Panyileukan Ipda E. Subhi dan anggota, Jumat (30/10/20).


Operasi Zebra 2020 sendiri bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di tengah Pandemi Covid-19. Operasi Zebra di masa Pandemi Covid-19 lebih berorientasi pada kegiatan simpatik. Giat konkritnya berupa penyuluhan, penerangan, bagi masker, sembako, dan kegiatan sosial lainnya


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K,.M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menuturkan, "Sebagaimana arahan Pak Kapolri Jenderal Idham Azis, beliau memberikan arahan bahwa Operasi Zebra tahun ini lebih mengedepankan simpatik dan edukasi. Tidak ada tilang dan target tilang,"


"“Dalam operasi ini kita mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan tertib dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

(hmz)