-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Binmas Katapang Pplresta Bandung ke Kewilayahan Imbauan Protkes

60menit.com
Jumat, 30 Oktober 2020

60menit.com | Sambang bhabinkamtibmas ke ketua RW berikan himbauan protokol kesehatan

60MENIT.com, Katapang | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Banyusari Polsek Katapang Polresta Bandung Brigadir Cecep Suherman melaksanakan sambang dan binluh dengan Ketua Rw.13 desa banyusari kec.katapang di Komplek Topindo Desa Banyusari Kecamatan Katapang. Kamis malam  (29/10/2020).


Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin para anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Disela-sela kunjungan sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan berupa 3M yaitu mencuci tangan,menjaga jarak serta memakai masker untuk mecegah penularan covid19


Juga selain itu bhabinkamtibmas juga berikan pembinaan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing untuk uoaya mencegah aksi kriminalitas.


Kapolsek Katapang Polresta Bandung Kompol Kozasah, SH. M.AP ditempat terpisah memberikan keterangan "bahwa anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk terus intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.


“Dengan rutin melakukan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Kapolsek. (**)