-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Sub 16 Sektor 22, Rangkul Komunitas Bersihkan Anak Sungai Caringin

60menit.com
Minggu, 04 Oktober 2020

60menit.com|*Apel persiapan pembersihan anak Sunagi Caringin, oleh Satgas Citarum Harum Sub 16 sektor 22, Lembang, Minggu (4/10/2020(.

60MENIT.com, Lembang | Rangkaian menyambut Hari Ulang TNI ke 75 tahun 2020, Sektor 22 Citarum Harum Sub 16 melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan aliran anak sungai Caringin di wilayah Rw 07 dan Rw. 06 Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Minggu (4/10/2020) pagi.


Terlihat dengan penuh semangat dan jiwa kekeluargaan antara satgas Citarum Harum Sub 16 yang dipimpin oleh Serma Evi Nana diikuti Relawan Peduli Lingkungan (RPL), LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), Masyarakat dan para Komunitas lainya. 


Pada kesempatan tersebut, Serma Epi Nana menyampaikan kepada wartawan, bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hari Jadi TNI Ke 75 tahun 2020 yang diikuti sekitar 50 Orang. 


“Kita terus berupaya menjalin kerjasama masyarakat untuk mempererat silaturahmi serta sesuai motto HUT TNI ke 75 yaitu Sinergi Untuk Negeriku. Dengan cara kegiatan bersama karya Bhakti pembersihan Sungai". Ungkap Serma Epi Nana.


"TNI akan kuat bersama rakyat, bukan hanya slogan saja melainkan satu kenyataan bahwa TNI lahir dari rakyat". Tegasnya.


Ia berharap, dengan kerja bakti ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar sungai khususnya dalam kebersihan dan kesehatan dihadapkan pada situasi bangsa ditengah pandemi Covid-19 saat ini.


"Melalui kegiatan ini masyarakat untuk menjaga kebersihan, dan yang terpenting adalah mari kita sama-sama menjaga kesehatan agar terbebas dari virus covid 19". Tutupnya. (M. Warman).