-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sosialisasikan Ops Zebra, Unit Lantas Polsek rancaekek Polresta Bandung di Pangkalan Ojeg Talun

60menit.com
Sabtu, 31 Oktober 2020

60menit.com | Personil Lantas Polsek rancaekek, Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2020 dan Pemakaian Masker.

60MENIT.com, Rancaekek | Dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2020 didalam suasana Pandemik  C 19 Personil Lantas Polsek Rancaekek melakukan Sosialisasi Ops Zebra 2020 dan sekaligus melaksanakan Protokol kesehatan di Pangkalan Ojeg Talun. Sabtu (31/10/2020).


Dalam kesempatan Ini Kanit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung beserta anggota melaksanakan imbauan tentang protokol kesehatan kepada Pangkalan Ojeg Talun agar selalu menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan (3M).


"Apa bila sedang menunggu penumpang, dan apa bila ada penumpang diwajibkan selalu mememakai masker untuk memibimalisir pernyebaran Virus Corona, dan sekaligus membagikan masker gratis kepada warga sekitar pangkalan ojeg tersebut," ujarnya. 


Kapolsek Rancaekek menuturkan, dalam rangka Ops zebra 2020 selain menindak pelanggaran Laluintas sekaligus mensosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19, agar masyarakat mengetahui bahwa pada saat ini penyebarannya makin meningkat dan sangat berbahaya bagi kita, sehingga di anjurkan untuk selalu mentaati 3 M yaitu memakai masker,mencuci tangan dan selalu menjaga jarak satu sama lain. (*/)