-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Stop Corona, Jajaran Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Masifkan Ops Yustisi

60menit.com
Jumat, 30 Oktober 2020

60menit.com | Stop Corona, Jajaran Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Masifkan Ops Yustisi

60MENIT.com, Bandung | Operasi Yustisi Gakplin Inpres no.6 tahun 2020 bertempat di depan Mako Polsek Bojongloa kidul jalan peta lingkar No. 104 Kota Bandung, Jumat (30/10).


Pelaksanaan operasi Yustisi Gakplin dengan pelaksanaan Stasioner dan Mobile, yang melibatkan personil Koramil, Polsek dan Sat Pol P.P Kecamatan Bojongloa kidul secara Stasioner dan mobile.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., meneruskan kepada Kapolsek Bojongloa kidul, Kompol Edy kusmawan, S.H., M.H., melalui  Wakapolsek Akp Yusuf Tojiri, S.H, M.H., menyampaikan, "Dengan adanya Operasi Yustisi Gaktiplin ini, masih saja ditemukan pelanggaran, Kami berharap warga semakin disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan terutamam 3M dan 1T yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun," tuturnya, 


"Kita semua berharap agar Warga dan Masyarakat sadar akan Pentingnya Melaksanakan Protokol Kesehatan wajib untuk memakai Masker sehingga Wabah Virus Corona Covid19 ini cepat hilang dan kita bisa kembali hidup normal tanpa ada Virus Covid ini," Jelasnya Yusuf. (hmz)