-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tiga Pilar Kamtibmas Husein Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Penyemprotan Disinsfektan

60menit.com
Sabtu, 03 Oktober 2020

60menit.com|*Tiga Pilar Kamtibmas Kelurahan Husein Polsek Cicendo Polrestabes Bandung melaksanakan Penyemprotan Disinsfektan dan Sosialisasi 3M1T di lingkungan warga


60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Kelurahan Husein Bripka Bayu Aji berserta Babinsa Peltu Toto dan Lurah Ganjar Arimukti, S.Sos., bersama warga Rw. 04 yang tergabung dalam Tiga Pilar Kelurahan Husein Polsek Cicendo Polrestabes Bandung bersama Warga Rw. 04 dan Komunitas Tohaga Lodaya Pasar Jatayu dan Gober Kel. Husein Sastranegara melaksanakan Penyemprotan Disinsfektan di lingkungan warga, Pasar Hijauan dan Pasar Besi Jatayu.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Sabtu (3/10).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.,  menyampaikan bahwa dalam mencegah dan  memutus penyebaran Covid-19, dan mensosialisasikan 3M dan 1T sekaligus meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Bandung Khususnya di wilayah Polsek Cicendo. 


Jajarannya akan selalu bersinergi dengan seluruh unsur termasuk tiga pilar kamtibmas, Komunitas Tohaga Lodaya dan warga masyarakat dan dengan bergorong royong mudah-mudahan kita cepat terbebsas dari pandemi Covid-19. (**)