-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Bojongsari Bojongsoang Polresta Bandung, Pantau Penyaluran Bantuan

60menit.com
Kamis, 12 November 2020

60menit.com | Binmas Desa Bojongsari Bripka Iman haris lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan serta himbau 3M dalam pelaksanaan.

60MENIT.com, Bojongsoang | Giat Penyaluran Bantuan Sosial sumber Banprov tahap 3 bagi warga terdampak Covid-19, Binmas Desa Bojongsari lakukan monitoring dan Pengamanan kegiatan penyaluran kepada warga serta memberi himbauan kepada warganya agar tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku selama adanya pandemi Covid 19, Kamis (12/11).


Di Halaman Kantor Desa Bojongsari Kec. Bojongsoang telah di laksanakan pendistribusian Bantuan Sosial tahap 3, Bantuan Sosial tersebut diberikan langsung kepada warga Desa Bijongsari yang bersumber dari Dana Desa Adapun yang berhak menerima bantuan provinsi Tersebut sebanyak 726 KPM dengan rincian: Beras 5 kg, Susu UHT 250 ml 5 pcs, Garam 500 gram, Vitamin C 1 botol, Sarden 155 gram 5 pcs, Kornet Sapi 340 gram 1 pcs, Gula 1 kg, Minyak Goreng 1 liter, Masker 4 pcs.

serta uang tunai yang akan di terima Rp. 100.000 ( Seratus Ribu Rupiah ) Per KK. selama kegiatan dalam keadaan aman dan tertib berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Aparatur Desa dibantu oleh unsur TNI-Polri dalam penyaluran Bantuan sosial dilakukan atas persiapan dan Pendataan yang cukup maksimal agar dalam penyaluran tepat sasaran, Kepala Desa Bojongsari Sdr. Asep S mewakili masyarakat "mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diberikan sehingga dapat meringankan beban masyarakat selama adanya pandemi Covid 19" ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi menuturkan “Pentingnya semua pihak berjibaku membangun kerjasama yang kuat dalam percepatan penanganan covid 19 saat ini, yang berdampak pada ekonomi maka dalam setiap penyaluran diwajibkan personil polri hadir dan memberikan himbauan membangun kesadaran warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus Covid 19," katanya (*/).