-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Buat Media Baru, Pentolan Airterkini.com Undur Diri

60menit.com
Selasa, 10 November 2020
Loading...

60menit.com | Saat Launching Airterkini.com (dokumen) 

60MENIT.com, Tana Toraja | Kabar duka melanda manajemen media Airterkini.com setelah secara mendadak mayoritas dari personilnya mengundurkan diri. Diantara yang mundur terdapat nama pentolan Airterkini, yakni Pemred, Drs Tommy Tiranda, dan Direktur sekaligus Dewan Redaksi, Stepanus Patanda. S.Sos. Selain itu, ada beberapa nama Kru Redaksi Airterkini seperti Albert Agus, Adi dan beberapa lagi.


Kru yang masih sisa tinggal satu nama yakni Gista Sarasiang, SE. Sedang Owner, Melky Gora Rantetana (MGR), tak dapat berkutik karena tersandung masalah terkait bisnis investasi semacam Axelle. Informasi mundur ini diperoleh dari Stepanus, yang langsung mengumumkan setelah mengkonfirmasi ke nama-nama tersebut. Alasan resign, kata Step, karena tidak cocok lagi dengan manajemen Airterkini.


Alasan lain, karena para kru yang mundur telah membuat media baru yang segera tayang sebelum pesta demokrasi, Pilkada mendatang. Untuk diketahui, sejauh ini Airterkini mulai meroket dan sangat diperhitungkan di kalangan Pemda dua kabupaten, Tana Toraja dan Toraja Utara. Pasalnya, media tersebut selama ini gencar menayangkan control reporting serta human interest yang lebih menyentuh publik. 


(step)