-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kini ada di Bandung Lovember Edition: Re-Opening Winata Jewelry

60menit.com
Kamis, 12 November 2020

60menit.com | Lovember Edition: Re-Opening Winata Jewelry Bandung.


Winata Jewelry : Komplek MTC Blok D No. 51 Jl. Soekarno Hatta Bandung.


Setiap orang berhak menciptakan keindahan cincin pernikahan, karena sebuah desain memiliki kekuatan personal dan membuat impian meniadi kenyataan. Galery Winata Jewelry Bandung, manufaktur custom cincin yang berasal dari Kotagede Yogyakarta, menyelenggarakan re-opening Gallery Winata Store Bandung pada Kamis tanggal 12 November 2020. 


Mengawali bisnis dari kerajinan berbasis perak, Winata terus berinovasi dengan membuat cincin dari berbagai bahan seperti palladium, platinum, perak, dan emas untuk selalu mengikuti trend demand perhiasan serta asesoris. 


Acara yang diselenggarakan di Jalan Soekarno Hatta Komp. MTC Blok D-50, Sekeiati, Buahbatu, Bandung ini sekaligus meniadi biang untuk kemampuan bahwa local brand Winata Jewelry siap bersaing di kancah nasional dengan membuka beberapa galeri tidak hanya di Jogia dan Bandung, tapi juga di Jakarta dan Tangerang. 


Alfi bersama staf. 

Alfi, Branc Manager Winata Jewelry mengatakan:

Mengusung tema Lovember Edition di bulan ini, Winata Jewelry mengajak masyarakat, khususnya perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dan percaya diri dengan apa yang mereka miliki. 


Masih dalam rangka re-opening, Galery Winata Store Bandung memberikan promo menarik bagi pengunjung yang datang langsung ke galeri, untuk melakukan pemesanan yaitu potongan harga Rp 150.000, dan juga tambahan voucher berupa gratis poles ulang cincin. 


Promo ini berlaku sampai tanggal 30 November 2020. Cincin custom selama Lovember Edition iuga dapat dipesan secara online maupun offline dengan berbagai macam promo tambahan antara lain bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, bonus photoshoot, bermacam potongan harga, hingga promo pembuatan cincin ekspress hanya 7 hari. 


Mangement WinatanJewelry bersama Media Gathering.

Tidak hanya itu, Winata Jewelry juga menyediakan berbagai macam giveaway selama Lovember Edition, yaitu giveaway 3 set cincin saat IG Live ”Ngobrol Asik Bareng Aviwkila”, giveaway 2 set cincin dengan cara share pengalaman cinta, hingga giveaway makeup senilai Rp 500.000


Winata Jewelry yakin bahwa produk yang dikeriakan sepenuh hati akan menciptakan kesan tersendiri dalam merayakan momen spesial bersama yang terkasih. Happy Lovember!


Kiki, adalah Manager Pemasaran, akan mengembangkan usahanya (ekspansi) diluar Jojakarta bahkan ke luar jawa, karena kami yakin Winata Jawalery memiliki harga yang sangata bersaing bahkan bisa sibioang sangat terjangkau. 


"Setiap bulan winata jawalery mengeluarkan Campaign yang baru, bahkan merupakan inovasi terbaru yaitu Cincin Hitam (lapisan rodium) kini sangat laku keras dilapangan," jelasnya. 


Winata Jawalery mengeluarkan banyak jenis dan potongannya, salah satunya adalah :


Bagi anda yang ada di Bandung Raya, silahkan kunjungi Winata Jewlry, di Komp. Metro Trad Centre (MTC) Blok D-50 Jl. Soekarno Hatta Kota Bandung, Pasti banyak pilihan yang Anda Suka


Zhovena