-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Giat Rutin Gatur Lantas

60menit.com
Selasa, 01 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Anggota Unit Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Lakukan Giat Rutin Pengaturan Lalu Lintas.

60MENIT.com, Pameungpeuk| Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol H. Rahmat Dasep melalui Anggota Piket Unit lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Ipda Gusdimansyah lakukan pengaturan arus lalu lintas di Pertigaan Asem Jl Raya Banjaran  Kab. Bandung. Selasa (01/12/2020)


Piket unit lantas  Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan protap gatur pagi. Pelayanan Kepada masyarakat ini dilakukan di setiap titik-titik rawan kemacetan. Pelayanan tersebut untuk mengurangi kemacetan dan mengurangi tingkat kecelakaan. Agar masyarakat merasa terlayani dan merasa nyaman dengan adanya polisi di tengah-tengah masyarakat.


Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, S.H., menyampaikan, "Dengan Keberadaan anggota Polri di jalan ataupun di titik rawan kemacetan dapat memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan Sertamencegah kemacetan dan mengurangi jumlah kecelakaan". Ujarnya.


"Giat gatur lalin ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan”, tuturnya.


Dengan adanya Anggota Polri di jalan ataupun di titik rawan kemacetan dapat mencegah kemacetan Serta mengurangi jumlah kecelakaan Serta menekan tidak kriminal. 


Pengaturan dan penempatan petugas di jalanan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.


“Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat. Baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan. Giat ini juga dalam hal perwujudan ‘Promoter’ yakni profesional, modern, dan terpercaya” ujarnya. (***).