-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Tangsimekar Paseh Polresta Bandung, Saat Silaturahmi Imbauan Prokes 3M

60menit.com
Rabu, 02 Desember 2020

60menit.com | Syetan gembira karena manusia taqwa meninggal dan Syetan bersedih karena manusia pendosa meninggal ilmu yang didapat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar sewaktu silaturahmi dan menyampaikan himbauan tetap laksanakan prokes 3M jaga kamtibmas kondusif jelang pilkada kepada tokoh agama.

60MENIT.com, Paseh | Silaturahmi kepada pemuka Agama dilakukan Bripka Nanang hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung  sebagai salah satu cara mewujudkan lingkungan yang aman. 


Kondusif  menjelang pilkada dan sebagai upaya menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada semua warga karena masa pandemi covid-19 masih berlangsung dan kegiatan sambang kali ini Bripka Nanang Hidayat melaksanakan silaturahmi kepada Ustazd Acep seorang tokoh agama di Kampung Rancakendal Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Setelah himbauan harkamtibmas dan penerapan protokol kesehatan disampaikan Bripka Nanang Hidayat  juga memperoleh ilmu bahwa Syetan akan gembira ketika ada seorang yang taqwa meninggal dunia alasannya karena berkurang didunia ini yang mengamalkan dan menyebarkan Agama Alloh Swt dan syetan akan bersedih ketika ada manusia pendosa meninggal dunia alasannya karena telah berkurang seorang manusia yang mengerjakan perbuatan perbuatan syetan. 


Kapolresta Bandung Komisaris Besar Polisi HENDRA KURNIAWAN, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., telah memerintahkan jajarannya khusus Bhabinkamtibmas agar melekat di desa binaannya masing masing untuk memastikan kamtibmas kondusif dan terus melakukan imbauan tentang protokol kesehatan serta penyuluhan pelaksanaan pilkada Kabupaten Bandung 2020 tanggal 09 Desember 2020 supaya tidak golput dan selalu menerapkan 3 M. (**).