-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Gabungan Polsek Pacet Polresta Bandung Cek Stok dan Harga Sembako di Pasar Maruyung

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Anggota Gabubgan Polsek Pacet Polresta Bandung Cek Stok dan Harga Sembako di Pasar Maruyung.


60MENIT.com, Pacet | Anggota Reskrim  bersama personil Sabhara Polsek Pacet Polresta Bandung, melakukan kegiatan operasi pasar untuk pengecekan stok sembako.


Salah satunya yaitu mengecek harga jual dan ketersediaan bahan pokok, yang ternyata harganya normal dan mencukupi selama dalam kondisi Darurat Covid-19.


Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan Stok Sembako di sejumlah jongko.


“Hasil pengecekan kita, semua harga bahan pokok dan stok sembako di pasar pandawangi maruyung  masih mencukupi. Semua harga seperti minyak goreng, gula, dan beras dengan beraneka merk masih dijual dengan harga normal,” ujarnya, Selasa (12/01/2021).


Selain melakukan pengecekan stok bahan pokok dan harga jual, Anggota reskrim dan sabhara  juga memberikan himbauan kepada pihak pengurus maupun para pedagang agar memberlakukan kepada para pengunjung dan untuk mematuhi protokol kesehatan 4M.


“Tujuan operasi ini untuk mengontrol ketersediaan stok barang sembako di pasar yang berada di Ds maruyung kec pacet agar tetap stabil. Ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi pemanfaatan kondisi terhadap ketersediaan sembako selama dalam kondisi darurat Covid-19 ini,” katanya. (***).