-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Patroli KRYD

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021

60menit.com | Antisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari, Polsek Pasirjambu Lakukan Patroli Malam.


60MENIT.COM, Pasir Jambu | Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan,  tempat wisata dan Pom Bensin yang berada di wilayah hukum polsek pasirjambu polresta bandung Personil Piket Mako miningkatkan giat patroli malam. Selasa pagi  (12/01/2021).


Petugas patroli Aiptu komang  bersama Aipda Dediy melaksanakan giat patroli dengan sasaran Objek Vital, Objek wisata dan Pom Bensin patroli dialogis dengan masyarakat dan Karyawan pom bensin serta memberikan himbauhan kamtibmas dan penerapan prokes kepada karyawan pom bensin dan security .


Dalam kesempatan tersebut Aipda Dediy menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pengunjung agar tetap waspada dan berhati hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera malapor ke satpam atau langsung ke polsek pasirjambu polresta bandung agar secapatnya bisa di antisipasi serta penerapan protokol kesehatan.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi menambahkan bahwa, "kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek kudu juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat," pungkas kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi. (***).