-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Soreang Polresta Bandung dan Aparat Gabungan Gelar Ops Yustisi

60menit.com
Senin, 25 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Soreang Polresta Bandung dan Aparat Gabungan Gelar Ops Yustisi.


60MENIT.com,
Soreang | Pelaksanaan operasi yustisi penegakan disiplin protokol Kesehatan secara serentak dilaksanakan oleh Satgas Penanganan Covid – 19 Kecamatan Soreang, Polsek Soreang Polresta Bandung juga Satgas Covid 19 Desa diwilayah Kecamatan Soreang.


Operasi yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Soreang pada pagi ini dilaksanakan di Pasar Soreang Desa Soreang dan dipimpin langsung oleh Panit Sabhara Polsek Soreang Ipda M. Rois. Senin (25/01).


Dalam giat Operasi Yustisi protokol kesehatan kali melibatkan 20 personil yang terdiri dari Polsek Soreang Polresta Bandung 7 Personil, Koramil Soreang  10 Personil, Satpol PP Kecamatan Soreang 3 Personil.


Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyampaikan bahwa dalam Ops Yustisi dipasar Soreang kali ini petugas gabungan memberikan sanksi dan teguran kepada 6 warga yang sedang beraktifitas di Pasar Soreang dan tidak membawa masker kami beri sanksi sosial dan juga teguran.


“Kami melakukan teguran secara humanis kepada warga yang tidak memakai masker dan kami juga membagikan masker kepada para pedagang maupun pembeli dan warga sekitar yang tidak memakai masker serta memberikan imbauan 3M dan 1T tentang protokol kesehatan, terutama agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pake sabun serta tidak berkerumun,” kata Kapolsek Soreang.


“Diharapkan dengan kegiatan Ops Yustisi yang serentak dan rutin dilakukan ini dapat meningkatakan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bilamana keluar rumah wajib menggunakan masker,” Pungkas Kapolsek Soreang. (***).