-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama TNI dan Satpol PP, Polsek Ibun Polresta Bandung Melaksanakan Ops Yustisi

60menit.com
Minggu, 17 Januari 2021

60menit.com | Bersama TNI dan Satpol PP, Polsek Ibun Melaksanakan Ops Yustisi sekaligus Sampaikan Humbauan 3M.

60MENIT.com, Ibun | Anggota Polsek Ibun Polresta Bandung bersama peronil TNI dan Satpol Pp Kecamatan Ibun melaksanakan Operasi Yustisi Covid.19 di Wilkum Polsek Ibun Polresta Bandung. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir  penyebaran covid-19 di Wilyah Hukum Polsek Ibun Polresta Bandung, Minggu (17/1/2021) pagi.


Bertempat di depan Mako Polsek Ibun, telah di laksanakan kegiatan “Operasi Yustisi Covid.19 secara mobile dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid.19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH. mengatakan bahwa tujuan diadakannya Ops Yustisi tersebut adalah memberikan himbauan kepada warga dan mensosialisasikan agar tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, selanjutnya apabila ditemukan warga yg tidak mematuhi protokol kesehatan akan di berikan teguran lisan, teguran tertulis dan sangsi sosial berupa “Mengucapkan Pancasila” .


Kepada masyarakat Kapolsek Ibun menyampaikan pesan yang berkaitan dengan penerapan 3 M serta memberikan tindakan bagi para pelanggar yang tidak gunakan masker. (***).