-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Campakamulya Polresta Bandung Sambangi Tokoh Agama

60menit.com
Minggu, 31 Januari 2021

Bhabinkamtibmas Desa Campakamulya Polresta Bandung Sambangi Tokoh Agama
60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Campakamulya Polresta Bandung Sambangi Tokoh Agama


60MENIT.com, Cimaung | Satuan Bhabinkamtibmas Desa Campakamulya Polsek Cimaung Polresta Bandung Brigadir Sandi  dalam rangka membangun kemitraan antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat desa binaanya selalu aktif dan terus jalin Komunikasi kepada warganya seperti saat sambang ke tokoh Agama Bapak H. Dadang, Minggu (31/01/2021).


Brigadir Sandi dalam melakukan sambang ke rumah tokoh Agama Des.Campakamulya tersebut di samping silaturahmi dan jalin kemitraan juga menggunakan kesempatanya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti untuk berhati-hati dengan adanya pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kec.Cimaung, serta mengajak kepada tokoh Agama untuk bersama-sama Anggota Bhabinkamtibmas turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun demikian selaku anggota Bhabinkamtibmas juga meminta kepada tokoh Agama untuk menyampaikan kepada para tetangga untuk bersinergi menciptakan kamtibmas yang aman dan terkendali.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan menegaskan, "Dalam setiap berdialogis selalu menyampaikan pesan kamtibmas, “selaku anggota Bhabinkamtibmas harus lebih dekat dengan warga masyarakat di desa binaanya, setiap ada kegiatan masyarakat harus selalu memberikan bantuan pelayanan, agar kehadiranya di tengah – tengah warga masyarakat terasa terlayani,” Ucapnya. (***)