-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Katapang Polresta Bandung Sambang ke Ormas PP Sosialisasikan 3M

60menit.com
Selasa, 26 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Katapang Polresta Bandung Sambang ke Ormas PP sekaligus Sosialisasikan 3M.


Katapang | Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Aipda Yoyon Daryono, S.Sos mengunjungi Ketua PP PAC Katapang Sdr.Cecep Mulyadi Dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara aparat keamanan dengan para Ormas yang berada di wilayah kecamatan Katapang. Senin (25/01/2021).


Bhabinkamtibmas secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas,sambil mensosialisasikam tentang protokoler kesehatan 3M serta juga untuk menggali informasi utamanya terkait Kamtibmas di lingkungan masyarakat.


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Aipda Yoyon menyampaikan pesan kamtibmas juga mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19)


“Ditengah pandemi Covid 19 ini pemerintah telah menyiapkan protokol kesehatan agar warga dapat terus produktif, untuk itu mari kita dukung kebijakan pemerintah untuk bersama sama menerapkan protokol kesehatan 3M ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan hindari berjabat tangan dengan orang lain,” kata Yoyon.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K. Melalui Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.Si., mengatakan bahwa Adapun tujuan dari sambang ke tokoh ormas ini diharapkan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Ormas dan Polri khususnya Polsek Katapang dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.Ungkapny. (***).