-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Andir Polsek Baleendah Polresta Bandung Imbau Protokol Kesehatan 4M

60menit.com
Senin, 25 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Pantau pemilihan RW Bhabinkamtibmas Andir Polsek baleendah Polresta Bandung imbau protokol kesehatan 4M.


60MENIT.com, Baleendah | Kegiatan pemilihan RW 13 kelurahan Andir kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Andir Bripka Saepudin pantau kegiatan tersebut dan himbau warga masyarakat pada saat pemilihan agar tetap menerapkan protokol kesehatan 4M. Senin $25/01/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Saepudin untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan agar warga masyarakat pada saat memilih ketua RW untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 4M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).


Upaya yang dilakukan oleh Bripka Saepudin kepada warga masyarakat untuk menyikapi perkembangan Covid 19 karena kabupaten Bandung pekan ini memasuki tahap zona merah kembali sehingga Bripka Saepudin himbau warga masyarakat tentang protokol kesehatan 4 M untuk menekan penderita covid 19 


Dengan akan di perpanjang nya program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) warga masyarakat sudah boleh melaksanakan kegiatan akan tetapi dibatasi kegiatannya dan warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 4M dan yang utama pada saat memilih ketua RW  jangan berkerumun.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau warga masyarakat binaannya masing-masing tentang pentingnya protokol kesehatan 4M yang bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19 karena kabupaten Bandung sudah memasuki tahap zona merah kembali akibat tingginya penderita Covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Andir Bripka Saepudin menyampaikan pada media, "Upaya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan 4 M untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya (***)