-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Bojongmalaka Baleendah Polresta Bandung Giat Pendisiplinan Imbau Protokol Kesehatan 4M

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Bojongmalaka melakukan pendisiplinan dan himbau protokol kesehatan 4M.


60MENIT.com, Baleendah | Dengan naik turunnya angka penderita Covid 19 dan akan diberlakukan program pemerintah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) maka Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Baleendah Polresta Bandung, Bripka Iwan handayana melakukan Pendisiplinan tentang Protokol kesehatan 4M dilingkungan kerjanya, Selasa (12/01/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Iwan Handayana untuk warga masyarakat terbiasa dengan New Normal atau adaptasi baru dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 4M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) serta akan dilakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dari tanggal 11-25 Januari 2021.


Kegiatan ini dilakukan oleh Bripka Iwan Handayana yaitu salahsatu pendisiplinan warga masyarakat pada saat melakukan kegiatan untuk selalu mencuci tangan


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengatakan bahwa "Dengan kesadaran warga masyarakat bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) untuk menekan angka penderita covid 19".


Saat ditemui bhabinkamtibmas Bojong Malaka Bripka Iwan handayana menyampaikan kepada media, "Pendisiplinan ini bertujuan supaya warga masyarakat sadar bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan 4 M untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya. (***)