-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cinunuk Cileunyi Polresta Bandung Ingatkan Pengelola Restoran Ponyo Patuhi Prokes 4M

60menit.com
Senin, 11 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Ingatkan Pengelola Restoran Ponyo Cinunuk untuk jalankan standarisasi Prokes 4M dan sosialisasikan PPKM.


60MENIT.com, Cileunyi | Masih dalam Situasi Pandemi, dalam mendisiinkan warga binaannya Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Heri Maryadi gencar melaksanakan binluh terkait penerapan Prokes 4M dan Sosialisasi PPKM.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Heri Maryadi melaksanakan kegiatan rutinnya dengan melaksanakan sambang kamtibmas dengan HRD R.M Ponyo Cinunuk-Cileunyi yakni Sdr. Agus. Senin (11/1/2021)


Pada kesempatan tersebut, Aipda Heri Maryadi terkait dengan situasi Pandemi Covid-19 agar para pelaku usaha Rumah Makan / Restoran menyediakan standar Protokol Kesehatan mulai dari Handsanitizer, Tempat Untuk Mencuci tangan, Atur Jarak saat transaksi pembayaran, Disiplin pakai Masker.


"Dalam situasi Adaptasi Kebiasaan baru saat ini, kami menghimbau untuk menerapkan Protokoler Kesehatan guna untuk mencegah potensi penularan Covid-19. Ucapnya


Terkait aturan baru saat ini yaitu PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) maka kepada pemilik ataupun pengelola Rumah makan agar memperhatikan dan tetap melaksanakan dengan ketentuan pengunjung dibatasi hanya 25 % dari biasanya kemudian layanan pesan antar / dibawa pulang tetap diizinkan sesuai dengan jam Operasional Restoran.


"Dengan adanya aturan baru tersebut maka Pemilik ataupun Pengelola Rumah Makan / Restoran senantiasa melaksanakan dan menjalankannya dan ini untuk kepentingan kita bersama dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cileunyi." Kata Heri


"Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH msngatakan, " Guna menciptakan masyarakat yang tertib dan tetap Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas selalu memberikan edukasi, sosialisasi serta himbauan kepada warga binaannya untuk selalu patuh dan taat terhadap aturan pemerintah guna menanggulangi percepatan penyebaran Covid-19." Pungkasnya. (***).