-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cinunuk Cileunyi Polresta Bandung, Pendampingan Warga Pada Bantuan BPNT

60menit.com
Minggu, 17 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Binmas Desa Cinunuk Lakukan pendampingan kepada warga yang mendapat bantuan BPNT dan himbau agar Prokes 4M tetap di terapkan.


60MENIT.com, Cileunyi | Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat memang sangat menjadi prioritas utama dalam mewujudkan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Heri Maryadi melaksanakan pendampingan dan juga membantu mengamankan Psndistribusian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19.


Merupakan suatu kewajiban bagi Bhabinkamtibmas Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat juga bukti nyata bahwa polri peduli kepada masyarakat   untuk memberikan kelancaran dan juga keamanan.


Ia tak sungkan untuk membantu membagikan bantuan kepada warganya demi lancarnya pendistribusian Bantuan Sosial tersebut.


Warga pun mengapresiasi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini memberikan kelancaran serta Bantuan tersebut dapat tersalurkan secara merata kepada warga yang berhak menerima bantuan.


Mengingat dalam Fase New Normal Adaptasi Kebiasaan baru, Aipda Heri Maryadi menyampaikan himbauan kamtibmas terkait Prokes 4M yang harus dan wajib di perhatikan oleh seluruh kalangan masyarakat terutama yang mendapatkan bantuan guna msncegah timbulnya cluster baru penyebaran Covid-19


"Kami Menghimbau kepada warga yang mendaoat bantuan.agar lebih memperhatikan kembali protokol kesehatan seperti Disiplin menggunakan masker dan jaga jarak saat menunggu antrian." Kata Heri


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH terkait kegiatan tersebut mengatakan bahwa dalam kegiatan kemasyarakatan seperti pendistribusian Bansos yang mengundang banyak orang dan untuk menghindari hal tersebut Bhabinkamtibmas senantiasa hadir untuk memberikan rasa aman agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya kerumunan guna mencegah cluster baru penyebaran Covid-19.


"Keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan suatu upaya polri untuk selalu dekat dan juga membangun sinergitas kemitraan bersama masyarakat dalam membina hubungan yang harmonis sehingga dengan mudah menyerap berbagai infomasi yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat." Pungkasnya. (***).