-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Jelegong Soreang Polresta Bandung, Patroli di Rumah Makan Terkait PPKM

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Jelegong tingkatkan Patroli sambang di tempat rumah makan Terkait PPKM.


60MENIT.com, Soreang | Dalam rangka upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif Babinkamtipmas Jelegong Polsek Soreng Polresta Bandung Bripka Ajat Sudrajat meningkatkan patroli siang hari dengan sasaran tempat tempat raumah makan dan restoran yang ada di wilayah hukum Polsek Soreang, Rabu (13 /1/ 21).


Dalam pelaksanaan patroli dengan sasaran tempat tempat rumah makan dan restoran di wilayah Desa Jelegong di samping untuk antisipasi terjadinya kriminalitas sasaran utamanya adalah untuk mencegah penyebaran penularan Covid 19 yang mana hingga sampai saat ini belum berakhir.


Adapun kegiatan Patroli saat ini di Pusatkan di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di mohon para pelaku usaha rumsh makan yang ada di Wilayah Desa Jelegong Agar membatasi pelayanan makana sebesar 25% dan pembaatasan jam operasional sesuai dengan Surat Edaran Bupati Bandung tentang berlakunya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mulai tanggal 11 sampai dengan 25 Januari 2021. dikarenakan tempat tempat rumah makan mempunyai kerawanan tentang penyebaran Covid 19.


Dalam kesempatan kali ini Petugas tetap selalu memberikan himbauan dan pemahaman bahwa Covid 19 sampai saat ini belum berakir untuk itu agar seluruh warga masyarakat jelegong Terutama Kec.Soreang tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan, salah satunya adalah wajib menggunakan masker. 


"Mari kita bersama sama mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 agar tidak terjadi di wilayah kita, dengan cara menjaga keluarga dan lingkungan kita," ungkap Bripka Ajat.


Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., menyampaikan bahwa Polsek Soreang akan tetap terus meningkatkan Patroli dengan sasaan utama tempat keramaian dan tempat dimana yang sering di gunakan oleh masyarakat berkumpul selain untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Soreang selalu aman dan kondusif juga merupakan upaya cegah penyebaran Covid 19. (***).